News

Suntory Group Bergabung dengan Global Plastic Action Partnership


Mengambil bagian dalam kemitraan global untuk memerangi polusi plastik


TOKYO, JAPAN (15 November 2019) - Suntory Group hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Global Plastic Action Partnership (GPAP), sebuah platform global yang bekerja untuk secara efektif dan berkelanjutan mengurangi limbah plastik dan polusi di seluruh dunia. Kemitraan ini akan membantu Suntory menjadi bagian dari masyarakat yang lebih berkelanjutan sambil juga menjalankan kepemimpinan yang dinamis dalam transformasi ke dunia pasca-karbon melingkar.


“Sejalan dengan filosofi perusahaan kami, 'Untuk menciptakan keselarasan dengan manusia dan alam,' dan janji kami kepada para pemangku kepentingan, 'Mizu To Ikiru' ('hidup dengan air'), Suntory Group mempromosikan manajemen keberlanjutan global di semua tingkatan perusahaan. , ”Kata Takeshi Niinami, CEO Suntory Holdings. “Ini termasuk pembuatan kebijakan plastik perusahaan baru-baru ini, di mana Suntory akan bertransisi untuk memproduksi botol plastik yang sepenuhnya berkelanjutan secara global pada tahun 2030 melalui beralih ke bahan-bahan berbasis daur ulang atau nabati. Dengan bergabung dengan GPAP, kami dapat mendorong kolaborasi sektor publik-swasta yang lebih baik dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih berkelanjutan. Kami terus mengabdikan diri pada perkembangan teknologi dan mencari cara untuk memimpin rekan-rekan kami dalam penyelesaian masalah global. "


"Dengan bergabung dengan Global Plastic Action Partnership, Suntory mengambil peran kepemimpinan yang penting dan substansial dalam memerangi polusi plastik baik secara regional maupun global," kata Kristin Hughes, Direktur GPAP dan Anggota Komite Eksekutif di World Economic Forum. “Sebagai raksasa dalam industri makanan dan minuman dan salah satu merek paling berpengaruh di Asia-Pasifik, adopsi kebijakan plastik berkelanjutan Suntory menandakan komitmen yang jelas untuk keberlanjutan dan akuntabilitas yang didengar di seluruh kawasan. Banyak orang lain di ruang produk konsumen akan mencari Suntory untuk model yang sukses tentang bagaimana sebuah bisnis terkemuka dapat mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam rantai pasokannya, mempromosikan perubahan menuju ekonomi plastik melingkar dan meninggalkan dampak positif yang langgeng dan berkelanjutan bagi lingkungan. "


GPAP, aliansi global yang didirikan oleh koalisi sekutu publik dan swasta, memanfaatkan kekuatan penyelenggaraan Forum Ekonomi Dunia untuk menyatukan pemerintah, bisnis dan masyarakat sipil dalam transisi menuju ekonomi sirkular untuk plastik. Jaringan anggotanya yang beragam meliputi pemerintah Inggris dan Kanada, perusahaan dan investor berpengaruh, peneliti ahli, dan organisasi masyarakat sipil. Selain mendorong pertukaran, kolaborasi, dan penskalaan solusi di tingkat global dan regional, GPAP juga memulai kemitraan percontohan dengan pemerintah Indonesia, Ghana dan Vietnam untuk menangani proyek di tingkat nasional.


Tentang Suntory Holdings Limited:

Suntory Group adalah salah satu perusahaan produk konsumen terkemuka di dunia, dengan pendapatan tahunan (tidak termasuk pajak cukai) sebesar $ 20,4 miliar. Kami menawarkan portofolio beragam produk minuman unik yang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia: mulai dari wiski Jepang pemenang penghargaan, Yamazaki dan Hibiki, bir The Premium Malt, dan ikon Amerika yang terkenal, Jim Beam dan Maker's Mark hingga favorit non-alkohol Orangina, Lucozade, dan Ribena. Suntory juga memproduksi produk kesehatan dan menjalankan bisnis bunga. Didirikan sebagai bisnis milik keluarga pada tahun 1899 di Osaka, Jepang, Suntory Group telah berkembang menjadi perusahaan multi-nasional, dengan operasi di seluruh Amerika, Eropa, Asia dan Oseania. Kami didorong oleh Yatte Minahare - semangat ambisi yang berani - dan 39.466 karyawan kami di seluruh dunia memanfaatkan perpaduan unik kami dari pengerjaan Jepang dan selera global untuk mengeksplorasi kategori produk dan pasar baru.


Pelajari lebih lanjut tentang Suntory Group, mereknya, dan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial di www.suntory.com, di facebook.com/SuntoryGlobal atau @SuntoryGlobal di Twitter dan Instagram.


Tentang Global Plastic Action Partnership (GPAP):

Global Plastic Action Partnership (GPAP) adalah platform publik-swasta global untuk kolaborasi guna membantu menerjemahkan komitmen politik dan perusahaan untuk mengatasi polusi plastik menjadi strategi nyata dan rencana aksi yang dapat diinvestasikan. GPAP menyatukan pemerintah, bisnis, masyarakat sipil dan think tank untuk menghentikan polusi plastik dari sumber ke laut pada tahun 2025, dengan melacak solusi ekonomi lingkaran cepat. GPAP diselenggarakan oleh Forum Ekonomi Dunia dan didukung oleh pemerintah Kanada dan Inggris, The Coca-Cola Company, Dow, PepsiCo, dan Nestlé. Pelajari lebih lanjut tentang visi, tata kelola, dan portofolio kerja GPAP di www.weforum.org/gpap dan ikuti GPAP di Twitter di @FutureOfPlastic